Gowes Merdeka 2016 Situasi dan Kondisi Jalan sebelum hari H

Hangat Gowes Merdeka 2016 semakin menggigit, lebih dari 170 nama telah mendaftar untuk berjuang bersama menikmati tanjakan Merapi untuk menempuh jarak sekitar 125 km menjelajah di elevasi sekitar 100 mdpl sampai 1576mdpl mulai dari Hotel Alana di Jalan Palagan, Muntilan, Talun, Gowok Sabrang, Tlogolele, Jrakah, Selo, Mliwis, Klaten dan berakhir di Hotel Ambarukmo Yogyakarta.

Salah satu tantangan yang perlu diperhatikan di kegiatan Gowes Merdeka 2016 ini adalah kondisi jalan yang belum sepenuhnya mulus, bahkan di beberapa titik mengalami kerusakan yang lebih parah dibanding kondisi tahun lalu, dan di berberapa segmen sedang dalam pengerjaan.

Naskah ini akan menyajikan kondisi jalan di rute yang akan ditempuh berdasarkan kegiatan latihan yang dilakukan dan survey-survey yang dilakukan

 

Click More Galleries

Para peserta disarankan untuk sedapat mungkin tiba di lokasi start di hotel Alana jalan Palagan Yogyakarta sebelum pukul 5 pagi agar bisa melakukan start pada pukul 05:30 tepat. Para peserta dapat melakukan sholat subuh di mushola yang tersedia di area hotel di samping lokasi start.

Click More Galleries

Kondisi jalan Senin, 25 Juli 2016 berdasarkan laporan mas Hermawan dan mas Joko yang menyusuri rute dalam rangka melihat situasi jalan

Kondisi jalan hari Minggu 24 Juli 2016 berdasarkan informasi mas Sapto yang berlatih di rute tersebut

Kondisi Checkdam Tlogolele, Minggu, 24 Juli 2016 photo dari mas Apris

Kondisi jalan hari Sabtu, 17 Juli 2016 saat latihan bersama

 

Read: 4 times.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 16 =